Sukses


BRI Liga 1: Pemain Asing PSS Bertekad Bawa Tim Kalahkan Arema FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. Laga itu akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (13/01/2022) mendatang.

Jelang menghadapi pertandingan itu gelandang PSS Sleman, Eduardo Junior yang akrab disapa Juninho sangat termotivasi. Ia ingin membawa Elang Jawa meraih kemenangan melawan Arema.

“Target utama saya adalah membawa kemenangan buat PSS, jika bisa mencetak gol kemenangan lagi tentu saja saya senang sekali,” ujar Juninho.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil itu menilai Arema FC adalah salah satu tim yang sedang bagus penampilannya di BRI Liga 1 musim ini. Diketahui, tim berjuluk Singo Edan itu memang menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Arema FC adalah salah satu tim yang saat ini sedang dalam performa yang bagus. Mereka berada di papan atas," jelas Juninho.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Termotivasi

Kendati demikian, hal itu tak membuat Juninho gentar. Pemain bernomor punggung 20 itu justru mengaku memiliki motivasi lebih melawan Arema FC.

"Hal tersebut membuat kami lebih termotivasi dan serius mempersiapkan tim jauh lebih baik lagi,” jelasnya.

Apalagi di putaran pertama BRI Liga 1 2021-22 yang lalu, Juninho punya kenangan manis saat melawan Arema FC. Di laga itu ia mampu mencetak gol kemenangan PSS dalam laga yang berakhir dengan skor tipis 2-1.

Di pertandingan itu Arema FC sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Johan Alfarizi. Namun, PSS membalas lewat gol dari Mario Maslac dan Juninho.

3 dari 4 halaman

Sempat Rasakan Liburan di Bali

Seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 digelar di Pulau Bali. Kondisi itu memberikan bonus tersendiri bagi para pemain.

Mereka bisa bekerja memperkuat klub masing-masing sembari menikmati keindahan panorama alam Pulau Dewata. Juninho pun mengaku sempat menjalani liburan singkat bersama keluarganya yang datang ke Bali.

“Libur satu hari yang diberikan tim pelatih kepada pemain tentu saja membuat saya bahagia. Karena saya bisa berlibur dengan keluarga di sini. Inilah pertama kalinya saya bersama keluarga datang ke Bali dan Bali sangat lah indah,” tandasnya. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi PSS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer