Sukses


FK Senica Sudah Ngode Pemain Baru Inisial W, tapi Witan Sulaeman Masih Berstatus Pemain Lechia Gdansk Tuh

Bola.com, Jakarta - FK Senica bikin penasaran netizen Indonesia. Kesebelasan asal Slovakia itu mengunggah inisial W di akun Instagram klub, @fk_senica pada Kamis (13/1/2022). Mayoritas warganet menduga huruf W itu merujuk kepada nama Witan Sulaeman.

FK Senica memang dikabarkan tertarik untuk menyatukan winger berusia 20 tahun itu dengan kompatriotnya, Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia.

Witan Sulaeman tengah galau dengan masa depannya di klub Polandia, Lechia Gdansk. Pemain Timnas Indonesia itu belum mendapatkan kesempatan bermain sejak didatangkan dari tim Serbia, Radnik Surdulica pada musim panas lalu.

Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic memastikan bahwa kliennya masih berstatus pemain Lechia Gdansk dan belum sepakat hijrah ke FK Senica.

"Soal 'W', harus ditanya kepada FK Senica alasan mereka mengunggah gambar itu," ujar agen yang juga menaungi Pratama Arhan ini pada Kamis (13/1/2022).

"Soal klien saya, saya sudah pernah klarifikasi sebelumnya. Saat ini belum ada deal resmi dengan klub apa pun. Witan statusnya masih pemain Lechia Gdansk," kata Dusan.

2 dari 3 halaman

W untuk Witan Sulaeman atau Welcome?

FK Senica mengunggah huruf W dengan latar belakang merah putih. Dusan enggan berspekulasi bahwa postingan itu tertuju untuk Witan Sulaeman.

"W itu memang Witan? Bisa jadi maksudnya welcome atau apa pun," jelas pria asal Serbia yang membawahi agensi Level Up Asia ini.

Sebelumnya, Dusan mengabarkan bahwa Witan memang mendapatkan tawaran dari FK Senica untuk dipinjam hingga akhir musim ini.

"Ada beberapa tim yang ingin meminjam Witan dari Lechia Gdansk sampai Juni 2021. Satu di antaranya adalah FK Senica," imbuh Dusan pada 9 Januari 2022.

"Namun, ke mana dan apakah Witan akan pindah, itu tergantung Lechia Gdansk. Witan pasti bertahan di Lechia karena kontraknya masih panjang. Paling kalau jadi, bisa dipinjamkan sampai Juni 2022," terangnya.

Witan menandatangani kontrak dua musim bersama Lechia Gdansk pada musim panas 2021. Namun, pemain berkaki kidal itu lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Lechia Gdansk II yang berkiprah di IV liga atau kasta kelima Liga Polandia.

3 dari 3 halaman

Witan Sulaeman Main Bareng Egy Maulana Vikri di FK Senica?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer