Sukses


Dua Huruf Sudah Diunggah, Kode Keras FK Senica Datangkan Witan Sulaeman?

Bola.com, Jakarta - Setelah huruf W, kini FK Senica mengunggah huruf I dengan latar belakang warna merah putih pada insta strory, Jumat (14/1/2022). Ini makin menguatkan sinyal bahwa klub Liga Slovakia itu bakal merekrut Witan Sulaeman.

Kontrak Witan Sulaeman sebetulnya masih panjang. Winger yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 itu dikontrak hingga 2023.

Hanya saja, ia tak mendapatkan menit bermain yang cukup selama ini. Isu pindah klub pun belakangan merebak.

FK Senica jadi satu klub Eropa yang tampaknya bakal merekrutnya dalam waktu dekat. Pada Kamis (13/1/2022), mereka telah mengunggah huruf W.

Sehari berselang, tepatnya Jumat (14/1/2022) malam WIB, FK Senica mengunggah huruf I, juga dengan latar belakang warna merah putih. Sontak, ini jadi indikasi bahwa mereka bakal setidaknya berupaya merekrut Witan Sulaeman.

 

2 dari 2 halaman

Berduet dengan Egy Maulana Vikri

Jika benar, maka FK Senica akan memiliki dua pemain Indonesia. Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri telah lebih dulu berkarier di sana, dan kabarnya sudah deal perihal kontrak baru.

Laman penyedia informasi terkait kontrak dan jual beli pemain, Transfermarkt, melaporkan bahwa Egy memiliki durasi masa bakti hingga musim panas 2023.

Egy dan Witan merupakan aktor kunci yang membawa Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2020. Sayang, Skuad Merah Putih kandas dari Thailand.

Video Populer

Foto Populer