Sukses


Egy Maulana Vikri Perpanjang Kontrak dengan FK Senica Besok?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Egy Maulana Vikri mulai menemukan titik terang. Gelandang Timnas Indonesia itu disebut bakal kembali bergabung dengan FK Senica pada Minggu (16/1/2022).

Nama Egy Maulana Vikri nihil dalam daftar susunan pemain (DSP) FK Senica dalam uji coba melawan klub kasta kedua Liga Slovakia, MFK Skalica pada Sabtu (15/1/2022).

Akun Instagram FK Senica, @fk_senica membocorkan bahwa Egy akan tiba di Slovakia pada esok hari. "Besok, Egy akan sampai," tulis tim berjuluk Zahoraci itu.

Kontrak Egy bersama FK Senica tuntas pada 31 Desember 2021. Namun, pemain berkaki kidal itu punya klausul perpanjangan perjanjian hingga Juni 2023.

Laman Transfermarkt mengungkapkan bahwa Egy Maulana Vikri telah mengaktifkan opsi penambahan kontrak di FK Senica pada 3 Januari 2022. Situs Soccerway juga masih mencantumkan nama sang pemain dalam daftar skuad Zahoraci.

2 dari 3 halaman

Setengah Musim Egy Maulana Vikri di FK Senica

Pada awal Januari 2022, Egy Maulana Vikri disebut telah dipastikan bertahan di FK Senica. Namun, Dusan Bogdanovic selaku agen sang pemain membantah rumor itu.

"Masih belum ada kontrak baru. Itu semua masih rumor saja. Sabar. Akan ada waktunya Nasib Egy bakal jelas dalam beberapa hari ke depan," kata Dusan pada 4 Januari 2022.

Setengah musim Egy bersama FK Senica cukup menjanjikan. Mantan gelandang Lechia Gdansk itu mampu bermain 15 kali dan mencetak dua gol plus empat assist.

Namun, FK Senica dilanda krisis keuangan. Sejumlah pemain termasuk pemilik klub telah meninggalkan Zahoraci di tengah perjalanan Liga Slovakia.

3 dari 3 halaman

Witan Sulaeman Susul Egy Maulana Vikri ke FK Senica?

FK Senica juga dikabarkan akan meminjam kompatriot Egy di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Zahoraci telah mengunggah inisial W dan I di akun Instagram klub dalam beberapa hari belakangan.

"Soal 'W', harus ditanya kepada FK Senica alasan mereka mengunggah gambar itu," ujar Dusan, agen yang juga menaungi Witan pada Kamis (13/1/2022).

FK Senica mengunggah huruf W dan I dengan latar belakang merah putih. Dusan enggan berspekulasi bahwa postingan itu tertuju untuk Witan Sulaeman.

"Soal klien saya, saya sudah pernah klarifikasi sebelumnya. Saat ini belum ada deal resmi dengan klub apa pun. Witan statusnya masih pemain Lechia Gdansk," kata Dusan.

Witan menandatangani kontrak dua musim bersama Lechia Gdansk pada musim panas 2021. Namun, pemain berusia 20 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Lechia Gdansk II yang berkiprah di IV liga atau kasta kelima Liga Polandia.

Video Populer

Foto Populer