Sukses


VIDEO: Pesan Penting Pelatih Rudy Eka Priyambada untuk Para Pemain Timnas Indonesia Putri di Piala Asia 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia Putri dilepas untuk berangkat berjuang di Piala Asia Wanita 2022 pada Minggu (16/1/2022) malam hari WIB. Jelang keberangkatannya, Pelatih Tim Garuda Pertiwi, Rudy Eka Priyambada, mengungkapkan pesan yang ia sampaikan kepada para pemainnya.

Timnas Wanita Indonesia melakoni acara pelepasan di Hotel Kimaya, Jakarta. Acara pelepasan juga dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Para pemain Tim Garuda Pertiwi yang hadir juga melakoni seremoni penciuman Bendera Merah Putih. Sebelumnya, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memberi pesan kepada para pemain yang akan berjuang di Piala Asia Wanita 2022 yang digelar di India.

Turnamen tersebut akan digelar di tiga stadion yang digunakan, yaitu di Mumbai, Navi Mumbai, dan Pune. Piala Asia Wanita 2022 dihelat mulai dari 20 Januari sampai dengan 6 Februari.

Pasukan Rudy Eka Priyambada tergabung di Grup B Piala Asia Wanita 2022 bersama dengan dua negara dari kawasan Asia Tenggara yaitu Thailand dan Filipina. Satu negara peserta lainnya yaitu Australia.

Laga pertama yang dilakoni Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan yaitu menghadapi Australia di Mumbai Football Arena pada 21 Januari. Kemudian, laga kedua menghadapi Thailand dihelat di DY Patil Stadium pada 24 Januari, dan pertandingan ketiga melawan Filipina di Shiv Chhatrapati Sports Complex pada 27 Januari.

Apa pesan penting yang disampaikan Pelatih Timnas Indonesia Putri, Rudy Eka Priyambada, kepada para pemainnya yang akan berjuang di Piala Asia Wanita 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer