Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Jayapura Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Denpasar - Persipura Jayapura bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kompyang, Bali, Minggu (16/1/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Mutiara Hitam berpeluang meraih kemenangan seandainya penalti Ferinando Pahabol tidak gagal.

Persipura Jayapura memiliki peluang untuk membobol gawang Persiraja Banda Aceh melalui Ramiro Fergonzi pada menit keempat. Namun, bola tendangan bebas pemain asing asal Argentina tersebut masih bisa dihalau dengan tenang oleh kiper Aji Bayu Putra.

Dedi Hartono juga hampir mengantarkan Persiraja meraih keunggulan setelah melakukan tembakan keras di dalam kotak penalti pada menit ke-7. Akan tetapi, bola hasil tembakannya tidak menjadi gol setelah kiper Persipura, Fitrul Dwi Rustapa, melakukan penyelamatan gemilang.

Fitrul Dwi Rustapa kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-11. Kali ini, bola hasil tembakan dari pemain asing Persiraja yang dipinjam dari Persela Lamongan, Jabar Sharza, bisa dihalau oleh Fitrul sehingga bola mengenai tiang gawang.

Pada babak kedua, Persiraja beberapa kali mengancam gawang Persipura. Namun, Persipura justru yang memiliki peluang emas untuk meraih keunggulan. Wasit memberikan hadiah penalti kepada pasukan Angel Alfredo Vera setelah Ricky Ricardo Cawor dijatuhkan di dalam kotak terlarang pada menit 83'.

Ferinando Pahabol yang menjadi eksekutor penalti tersebut. Namun, Persipura harus menunda selebrasi setelah eksekusi Pahabol bisa dihalau kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba, yang masuk menggantikan Aji Bayu Putra pada babak kedua.

Hingga pertandingan usai, skor 0-0 mengakhiri laga Persipura Jayapura kontra Persiraja Banda Aceh. Keseruan pertandingan tersebut bisa para pembaca nikmati dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer