Sukses


Pesan Liestiadi untuk Skuad Persikabo di BRI Liga 1: Hati-hati Ledakan Barito Putera

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak memandang enteng lawan.

Persikabo akan melawan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kompyang, Sujana, Denpasar, Selasa (18/1/20221).

Saat ini, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu menempati posisi ke-12 dengan torehan 22 poin hasil dari 19 pertandingan yang telah dijalaninya.

"Setiap pertandingan kita kedepannya adalah final. Untuk itu saya tegaskan kepada pemain untuk tidak menganggap enteng,karena tim-tim yang berada dibawah kita saat ini menujukan peningkatan permainan yang signifikan," kata Liestiadi dalam sesi jumpa pers virtual, Senin (17/1/2022).

"Kami bertekad untuk terus mendapatkan poin dalam setiap pertandingan. Untuk itu, kami harus tetap kerja keras, fokus dan disiplin dalam setiap pertandingan yang kita hadapi termasuk melawan Barito Putera," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waspada

Mengenai kekuatan Barito Putera yang dalam dua pertandingan belum juga meraih kemenangan, Liestiadi menegaskan hal itu tidak bisa menjadi acuan.

Pasalnya, kata Liestiadi tim berjuluk Laskar Antasari itu menujukan peningkatan permainan yang bagus pasca kehadiran Pelatih Rahmad Darmawan dan beberapa pemain.

Barito Putera sangat aktif di jendela transfer beberapa waktu yang lalu. Mereka merombak semua pemain asingnya dan mendatangkan beberapa pemain lokal yang berkualitas.

"Sejak kehadiran coach Rahmad Darmawan, Barito Putera menujukan peningkatan. Termasuk beberapa pemain seperti Bruno Mattos. Tentu kami harus waspadai semua agar bisa meraih poin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Target Poin

Demi meraih target mengamankan poin penuh dikandang, Liestiadi mengatakan persiapan timnya sangat fokus.

Semua pemain dipastikan bisa tampil dan dalam kondisi onfire. Pada ertandingan terakhir, Persikabo sukses mencuri tiga poin dari laga melawan tuan Rumah Persik Kediri.

"Persiapan kita brejalan lancar, semua sudah siap tampil, tinggal nanti kita melaksanakan official training. Pada dasarnya, kami sudah siap untuk pertandingan besok," kata Liestiadi.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer