Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Laga PSIS Semarang Melawan Arema FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

Bola.com, Bali - Pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC berakhir tanpa pemenang dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022) malam WIB. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Laga baru berjalan dua menit, PSIS Semarang langsung menggebrak dengan peluang dari Septian David Maulana. Tendangan pemain bernomor punggung 29 tersebut masih tipis di pinggir gawang Arema FC yang dijaga Teguh Amiruddin.

Arema FC juga memiliki peluang emas pada menit ke-9 lewat kaki Kushedya Hari Yudo, namun sayang tendangannya juga masih melebar di pinggir gawang PSIS Semarang.

PSIS kembali mendapatkan peluang dari legiun asingnya, Jonathan Cantillana. Percobaan tendangan pemain yang berpaspor Palestina tersebut masih bisa ditepis oleh Teguh Amiruddin.

Di penghujung babak pertama kapten Arema FC, Johan Alfarizi, mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Sayang, tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper PSIS Semarang. Skor imbang tanpa gol berakhir hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua, giliran Arema FC yang mengambil inisiatif penyerangan. Sundulan Hanif Sjahbandi pada menit ke-60 masih belum bisa menggetarkan gawang PSIS Semarang.

Lima menit berselang, PSIS Semarang mempunyai dua peluang beruntun dari Flavio Junior dan Wallace Costa. Sayang usaha kedua pemain asing tersebut belum bisa mencetak gol pada pertandingan ini. Hingga menit akhir babak kedua dibunyikan kedua tim sama-sama tidak berhasil mencetak gol dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Seperti apa deretan peluang yang tercipta dari PSIS Semarang dan Arema FC pada pertandingan kali ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 2021/2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer