Sukses


Persib Incar Kemenangan atas Borneo di BRI Liga 1, Victor Igbonefo: Kami Siap Tempur!

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Laga kedua tim digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (18/1/2022).

Bek tangguh Persib, Victor Igbonefo memastikan timnya dalam kondisi prima dan siap tempur. Para pemain sudah tidak sabar menanti laga nanti.

Skuad Maung Bandung mengincar kemenangan saat berjumpa Borneo FC. Kemenangan bakal menjadi obat kekecewaan setelah kalah di partai sebelumnya melawan Bali United.

"Tentu kondisi aku baik dan teman-teman juga baik setelah game kemarin melawan Bali United. Kami tidak mendapat hasil yang diinginkan dan nanti kita harus konsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik," ujar Igbonefo.

Pemain Persib Bandung tak putus asa karena perjalanan masih panjang.

"Ini harapan kami semua pemain dan aku di sini dalam kondisi yang baik menghadapi pertandingan nanti," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Buta Kekuatan

Menurut pemain berusia 36 tahun ini, Borneo adalah tim kuat dengan dihuni pemain berkualitas. Akan tetapi, secara permainan Igbonefo masih buta karena sempat absen dua bulan untuk membela Timnas Indonesia.

"Mereka cukup bagus tapi tentu selama dua bulan aku tidak berada di Indonesia, aku tidak tahu cara bermain mereka, aku tidak nonton. Aku tidak bisa bicara banyak mengenai permainan mereka," katanya.

3 dari 4 halaman

Maksimal

Bagi Igbonefo, yang lebih utama adalah mempersiapkan timnya dengan baik. Sehingga, para pemain bisa tampil maksimal di lapangan.

"Aku hanya bisa konsentrasi mengawal pertahanan dan mengikuti detail apa yang dikatakan oleh pelatih,"ucap eks pemain Persipura Jayapura ini. 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer