Sukses


Ayo Nonton Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSM Vs Persik Pukul 15.15 WIB

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persik Kediri bakal bentrok pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022). Saat ini, kedua tim sama-sama dalam kondisi terluka.

PSM dan Persik menelan kekalahan pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1. Skuad Juku Eja ditekuk Persebaya Surabaya dengan skor 1-2. Di sisi lain, Tim Macan Putih kalah dengan skor identik saat menghadapi Persikabo 1973.

Hasil minor itu membuat posisi kedua tim masih tertahan di papan bawah klasemen BRI Liga 1. PSM Makassar bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin.

Sementara itu, Persik Kediri yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya tertinggal lima poin dari PSM. Tim asuhan Javier Rocha itu hanya unggul dua poin atas Persela Lamongan yang memimpin zona degradasi dengan 16 poin.

Jadi, layaknya tim yang sedang terluka, Juku Eja dan Macan Putih wajib memanfaatkan laga ini jadi momentum kebangkitan.

Dikutip dari laman resmi klub, pelatih PSM, Joop Gall, mendapat tambahan opsi baru di lini depan dengan kehadiran striker anyar Golgol Mebrahtu (Australia) dalam sesi latihan tim sejak Minggu (16/1/2022).

Sebelumnya, pada laga kontra Persebaya, Joop Gall sudah memainkan pemain asing baru PSM Makassar lainnya yakni Adam Mitter, stoper asal Inggris Raya yang sudah dimainkan pada babak kedua.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah (kiper); Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Adam Mitter, Abdul Rachman (belakang); Sutanto Tan, M. Arfan, Wiljan Pluim (tengah); Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ferdinand Sinaga (depan)

Pelatih: Joop Gall

Persik Kediri (4-2-3-1): Adi Satryo; Adi Eko Jayanto, Andri Ibo, M. Fisabillah, Agil Munawar; Taufiq, Fitra Ridwan; Antoni Putro Nugroho, Yusuf Meilana, Fahmi Al-Ayyubi; Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Javier Rocha (Chile)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Bola.com: PSM Makassar 55 - 45 Persik Kediri

Live Vidio.com

Selasa, 18 Januari 2022

Pukul. 15.15 WIB

Link: https://www.vidio.com/live

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer