Sukses


FK Senica Sudah Lengkapi Puzzle Nama Witan Sulaeman, Beredar Foto Bareng Egy Maulana Vikri

Bola.com, Senica - FK Senica sudah melengkapi puzzle nama Witan Sulaeman. Selain itu, beredar juga foto di media sosial saat Witan berpose bareng Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan barunya.

Sebelumnya, FK Senica menyicil nama Witan Sulaeman dalam stories akun Instagram klub, @fk_senica. Klub Slovakia itu mengunggah inisial W, berlanjut ke I, T, A, dan terakhir N.

FK Senica dikabarkan akan meminjam Witan dari tim Polandia, Lechia Gdansk hingga akhir musim.

"Ada beberapa tim yang ingin meminjam Witan dari Lechia Gdansk sampai Juni 2022. Satu di antaranya adalah FK Senica," kata agen dari Witan, Dusan Bogdanovic pada 9 Januari 2022.

Di FK Senica, Witan Sulaeman bakal bermain bersama kompatriotnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Sang pemain juga disebut telah memperpanjang kontranya dengan kesebelasan berjuluk Zahoraci itu.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Main di Lechia Gdansk

Witan Sulaeman baru bergabung dengan FK Senica dari klub Serbia, FK Radnik Surdulica pada musim panas lalu.

Namun, Witan belum diberikan kesempatan bermain di tim utama. Dia banyak menghabiskan waktunya untuk membela Lechia Gdansk II di IV liga atau kasta kelima Liga Polandia.

Pada akhir tahun lalu, Witan tampil atraktif bersama Timnas Indonesia. Pemain berusia 20 tahun ini mampu mencetak dua gol dan lima assists di Piala AFF 2020.

3 dari 3 halaman

Foto Witan Sulaeman di FK Senica

Video Populer

Foto Populer