Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Mohammed Rashid Bawa Persib Bandung Menang atas Borneo FC

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat bersua Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-20. Pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Selasa (18/1/2022) berakhir dengan gol tunggal yang di cetak Mohammed Rashid.

Kemenangan yang dicetak Persib Bandung ini tentu menjadi salah satu poin penting untuk bersaing di peringkat teratas. Dalam posisinya kali ini, Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan selisih satu poin oleh Aremani yang berada di posisi pertama.

Dalam pertandingan kali ini, Persib Bandung sebenarnya berhasil mendominasi pertandingan. Beberbapa serangan kerap tercipta meskipun belum berhasil menjadi gol.

Borneo mencoba melakukan serangan pada menit ke-33. Namun, tendangan dari Wahyudi Hamisi masih terlalu jauh di atas mistar gawang.

Memasuki menit akhir babak pertama, Persib Bandung hampir saja mencetak gol. Berawal dari kesalahan bek Borneo FC, Marc Klok yang mengetahui bola datang langsung melepas tembakan keras. Sayang upayanya tersebut masih bisa dihalau bek Borneo FC. Hingga babak pertama usai skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung tampil lebih agresif. Kebuntuan Persib berakhir pada menit ke-63. Kerja sama Beckham Putra dengan Mohammed Rashid membuat Pangeran Biru unggul 1-0.

Beckham dengan cerdik melihat Rashid tanpa pengawalan di kotak penalti Borneo FC. Umpan manisnya mampu dikonversikan menjadi gol oleh gelandang asal Palestina itu.

Persib masih menguasai pertandingan pada babak kedua. Namun, upaya dari para pemain Pangeran Biru untuk menggandakan keunggulan masih nihil.

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Mohammed Rashid berhasil menjadi pahlawan untuk Persib Bandung di laga kontra Borneo FC pada pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer