Sukses


BRI Liga 1: Skuad Persib Diliburkan, Pemain Dipersilakan Pulang ke Bandung

Bola.com, Bali - Skuat Persib Bandung langsung diliburkan selama dua hari usai mengalahkan Borneo FC 1-0 pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (18/1/2022) malam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sengaja meliburkan pasukannya selama dua hari untuk memberikan kesempatan para pemainnya bertemu bersama keluarganya.

"Banyak pemain akan pulang Bandung karena mereka lama tidak bertemu dengan keluarganya. Pemain juga tinggal di kondisi yang sulit, ada banyak tekanan yang dirasakan. Saya akan memberikan pemain waktu libur selama dua hari," ujar Robert Alberts, Rabu (19/1/2022) di Bali.

Usai meliburkan tim selama dua hari, Robert akan melakukan evaluasi bersama-sama dan membahas rencana apa yang akan dilakukan untuk persiapan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Kami bersama-sama akan melakukan evaluasi, merencanakan apa yang akan dilakukan. Dan kami juga akan menganalisis tim ini, mengkritisi tim ini untuk berbenah, untuk melanjutkan perjuangan pada 14 laga tersisa," tegas Robert.

 

2 dari 3 halaman

Lima Tim Berpeluang Juara

Robert menyebutkan ada lima sampai enam tim dalam persaingan untuk menjadi juara Liga 1 musim ini, satu di antaranya Borneo FC asuhan Risto Vikadovic.

"Jadi ini akan menarik dinantikan, apa yang akan terjadi di sisa musim ini. Termasuk bagaimana kiprah Bali United karena mereka punya keuntungan dengan bermain di kandang sendiri," ungkap pelatih Persib asal Belanda ini mengakhiri.

Persib Bandung akan kembali beraksi di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 lawan Tira Persikabo, Sabtu (29/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer