Sukses


BRI Liga 1: Carlos Fortes Punya Sapaan Khusus di Arema FC, Mirip Pedangdut Jawa Timur

Bola.com, Malang - Arema FC punya empat pemain asing di BRI Liga 1 2021/2022 dan semuanya tampil impresif hingga sejauh ini, mulai dari Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, Sergio Silva, hingga Carlos Fortes.

Nama terakhir cukup menarik perhatian. Carlos Fortes tampil ganas bersama tim berjulukan Singo Edan itu di BRI Liga 1 musim ini.

Carlos Fortes sudah tampil 18 kali di BRI Liga 1 2021/2022. Dari 18 laga itu, Fortes mampu mencetak 10 gol dan 3 assist. Ia menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuad Arema FC hingga sejauh ini.

Namun, gaya rambut pemain berusia 27 tahun itu juga menarik perhatian. Carlos Fortes memang tampil mencolok dengan rambut gimbal yang cukup panjang.

Rupanya gaya rambut Fortes itu membuatnya punya nama panggilan khusus di Arema FC. Panggilan itu adalah Cak Sodik. Fortes dinilai punya kemiripan dengan penyanyidangdut asal Jawa Timur itu seperti yang diungkapkan oleh gelandang Arema FC, Jayus Hariono.

"Panggilanya itu karena gaya rambutnya mirip Cak Sodik," ungkap Jayus di Youtube Tiento Indonesia belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Carlos Fortes Paling Iseng

Jayus Hariono mengungkapkan dirinya jarang ngobrol dengan para pemain asing Arema FC karena keterbatasan bahasa. Namun, ia merasa para pemain asing Singo Edan itu sangat baik.

Secara khusus, Jayus menyoroti sosok Carlos Fortes yang dinilainya sebagai sosok yang asyik, bahkan cenderung iseng dalam beberapa kesempatan.

"Jarang ngobrol mungkin terkendala bahasa. Bahasa Inggris saya saja belum lancar, takut keliru. Mereka enak semua, suka bercanda. Paling iseng itu ya Cak Sodik (Fortes)," ujar Jayus.

 

3 dari 3 halaman

Menjaga Semangat

Arema FC saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka hanya tertinggal dua poin saja dari pemimpin klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Jayus Hariono berharap timnya tetap menjaga fokus dan semangat. Juga selalu berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh dalam setiap pertandingan yang dijalani.

Sebab BRI Liga 1 musim ini masih cukup panjang. Masih ada 14 laga lagi yang harus dijalani para kontestan.

"Tim ini harus dikuatkan lagi, InsyaAllah semua tim ingin menjadi juara, dan yang terpenting kami fight terus dalam setiap pertandingan," tegas Jayus.

 

Video Populer

Foto Populer