Sukses


Ketua PSSI Sebut Bagus Kahfi Galau Pilih Karier atau Jadi Polisi, Ini Klarifikasi Sang Pemain

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penyerang muda Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sang pemain sedang galau menghadapi pilihan sulit yang menentukan masa depannya.

Mochamad Iriawan menyebut, Bagus Kahfi bimbang dengan pilihan untuk melanjutkan karier di Eropa atau menjadi anggota Polri. Bagus Kahfi ingin terus berkarier di luar negeri, sedangkan Ayahnya memintanya untuk menjadi Polisi.

Klaim itu diungkapkan Mochamad Iriawan saat menjadi narasumber di Podcats Close The Door milik Deddy Corbuzier. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun belum mau memberikan jawaban pada Bagus Kahfi.

"Barusan Bagus Kahfi Whatsappsaya. 'Pak, saya pengen terus main di luar negeri. Akan tetapi, ayah saya mau saya masuk Polisi. Saya minta arahannya bagaimana'," kata Iriawan menirukan percakapan Bagus Kahfi.

"Saya lagi pikirkan," ucap Iriawan.

Percakapan dengan Bagus Kahfi dibuka Mochamad Iriawan untuk menjelaskan kedekatan antara dirinya dengan pemain Timnas Indonesia. Iriawan memperlakukan para pemain timnas seperti ayah dan anak.

2 dari 3 halaman

Dibantah Bagus Kahfi

Klaim yang diungkapkan Mochamad Iriawan lantas membuat publik heboh. Tak ingin klaim tersebut menjadi bola liar, Bagus Kahfi pun angkat bicara mengenai kebenarannya.

Bagus Kahfi menyebut, cerita lengkapnya bukan seperti itu. Sehingga ada kesalahpahaman antara dirinya dengan Mochamad Iriawan.

"Padahal bukan begitu aslinya. Bukan begitu, bener saya tidak mau pulang," ucap Bagus Kahfi.

3 dari 3 halaman

Habis Tahun Ini

Masa bakti Bagus Kahfi bersama Jong Utrech akan berakhir pada Juni 2022. Sang pemain awalnya menerima kontrak 18 bulan saat bergabung pada Februari 2021.

Sampai saat ini, tak ada yang istimewa dari karier Bagus Kahfi. Pemain yang dikenal kribo itu sejauh ini baru bermain sekali di Keuken Kampioen Divisie.

Bagus Kahfi tentu mengkhawatirkan nasibnya di Jong Utrecht. Itulah yang mendasarinya berkomunikasi dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Video Populer

Foto Populer