Sukses


Tekad Syahrul Trisna setelah Kembali Dipercaya Memperkuat Timnas Indonesia

Bola.com, Bali - Kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah kembali dipanggil memperkuat timnas senior yang akan melakukan pertandingan uji coba melawan Timor Leste.

Syahrul Trisna Fadillah mengaku sangat senang karena ia telah mendapatkan panggilan beruntun sejak pemusatan latihan Piala AFF 2020 akhir tahun kemarin. Menurutnya penggilan memperkuat tim nasional adalah panggilan yang selalu ditunggunya karena membela timnas adalah karier tertinggi seorang atlet.

Selain Syahrul Trisna Fadhilah, satu pemain Persikabo lainnya yakni Hanis Sagara pun mendapatkan panggilan dari tim yang di besut Shin Tae Yong itu.

"Tentu saja senang, bersyukur dan bangga, karena ini pertamanya bagi saya dipanggil beruntun membela Timnas. Jika, sbelumnya hanya dipangil untuk TC saja, sekarang saya sudah mendapatkan panggilan beruntun sejak sebelum Piala AFF lalu," kata Syahrul Trisna Fadhilah.

Selain Syahrul Trisna dan Hanis Sagara, ada 32 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia kali ini. Mereka akan melakukan Training Camp di Bali, dan selanjutnya melakukan uji coba melawan Timor Leste dalam agenda FIFA Match Day.

 

2 dari 2 halaman

Tekad

Laga uji coba antara Timnas Indonesia kontra Timor Leste akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 27 dan 30 Januari.

Syahrul menegaskan, setiap mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia, maka ia akan melakukan segalanya dengan maksimal dari mulai bekerja keras saat latihan hingga fokus pada pertandingan yang dialkoninya nanti.

"Saya akan manfaatkan dengan baik setiap kesempatan bersama timnas senior. Tentu saja, dengan cara berlatih keras, fokus dan disiplin karena membela timnas tentu saja karir tentinggi seorang pemain sepak bola. Mohon doanya saja," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer