Sukses


Resmi! Witan Sulaeman Gabung FK Senica, Main Bareng Egy Maulana Vikri di Slovakia

Bola.com, Senica - Witan Sulaeman resmi bergabung dengan FK Senica. Winger berusia 20 tahun itu bermain bareng dengan Egy Maulana Vikri di Slovakia.

FK Senica mengumumkan kedatangan Witan Sulaeman melalui akun Instagram klub, @fk_senica pada Jumat (21/1/2022).

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga kami," tulis FK Senica.

Sebelumnya, Witan bermain untuk Lechia Gdansk di Liga Polandia. Namun, pemain Timnas Indonesia itu belum pernah dimainkan sejak bergabung pada musim panas lalu.

Witan tidak pindah ke FK Senica secara permanen. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu hanya hijrah dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman.

Witan butuh jam terbang di Eropa. Dia tidak mendapatkan menit bermain dalam setengah musim pertamanya di Lechia Gdansk.

FK Senica adalah klub ketiga Witan Sulaeman di benua biru seusai FK Radnik Surdulica di Serbia pada 2020-2021 dan Lechia Gdansk di Polandia pada 2022.

2 dari 4 halaman

Komentar Witan Sulaeman

Witan Sulaeman lega setelah bergabung dengan FK Senica. Pesepak bola yang baru bertunangan dengan Rismahani itu juga berterima kasih kepada Lechia Gdansk yang bersedia meminjamkannya ke tim lain.

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Saya tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semuanya kepada klub," kata Witan dalam akun Instagramnya, @witansulaiman_, Jumat (21/1/2022).

"Terima kasih Lechia Gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir," jelas Witan.

Kesempatan Witan untuk beraksi di FK Senica cukup besar merujuk dari pencapaian Egy Maulana Vikri. Pemain berusia 21 tahun itu mampu bermain dalam 15 partai dengan perolehan dua gol dan empat assists selama setengah musim.

3 dari 4 halaman

Pengumuman FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

4 dari 4 halaman

Unggahan Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

Video Populer

Foto Populer