Sukses


Pelatih Kabur ke Klub Malaysia, Fans Borneo FC Mencak-mencak di Akun Medsos Melaka United

Bola.com, Jakarta - Akun medsos resmi klub Liga Malaysia, Melaka United FC mendadak dipenuhi komentar dari mayoritas pendukung klub BRI Liga 1, Borneo FC, Sabtu (22/1/2022). Ya, postingan pengumuman pelatih baru Melaka United yaitu Risto Vidakovic, membuat para fans Borneo FC ikut mencak-mencak.

Diketahui, Risto Vidakovic adalah eks pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic yang sempat memimpin timnya hingga pekan ke-20 BRI Liga 1. Kemudian ia mengundurkan diri secara tiba-tiba dengan alasan ingin pulang dan bertemu keluarganya di tengah masih mewabahnya virus Corona varian Omicron.

Namun ternyata pelatih asal Serbia itu secara resmi menangani klub Liga Malaysia, Melaka United FC. Risto Vidakovic diperkenalkan sebagai juru taktik anyar Melaka United. Melalui Instagram resmi klub Melaka United FC, Risto Vidakovic diumumkan sebagai pelatih baru mereka menggantikan Zainal Abidin Hasan.

“Klub Melaka United FC dengan ini mengumumkan pelantikanRisto Vidakovic selaku pelatih baru. Pelatih berusia 53 tahun penuh pengalaman, resmi menyertai skuad Hang Tuag dari klub Liga 1 Indonesia, Borneo FC. Serta pernah melatih di sejumlah klub Eropa dan Asia,” demikian bunyi pengumuman Melaka United.

Tentu kabar ini cukup aneh dan membuat para pendukung Borneo FC panas. Lantaran sebelumnya Risto Vidakovic pamit dari Borneo FC dan kembali ke negaranya, namun fakta berkata lain yakni dirinya bekerja untuk klub Melaka United FC.

 

2 dari 2 halaman

Pembohong

Seperti dalam akun instagram resmi Melaka United, para pendukung Borneo FC mengeluarkan uneg-unegnya. Ada yang menyebut Risto Vidakovic adalah pembohong.

Akun dengan nama @arddaf menulis di kolom komentar pengumuman pelatih baru Melaka United. Ia menyebut sosok Risto Vidakovic sebagai penipu. “Jurulatih penipu, tak prefesional kontrak,” tulisnya.

Disusul dengan akun ahmadrifio yang mempertanyakan sikap Risto Vidakovic yang tidak profesional. “Kata pulang ke serbia kumpul keluarga,” bunyi tulisannya.

Akun dengan nama @fauzanzidann_, juga ikut berkomentar dan mengeluarkan sumpah serapahnya dengan menuding Risto Vidakovic telah berbohong. “Kaga berkah coach keluar hasil nipu kaga berkahhh,” tulisnya.

Namun demikian, ada pula fans Borneo FC yang punya pandangan positif dengan kepindahan aneh Risto Vidakovic. “Positif aja kawan mungkin di Malaysia gada Omicron,” tulis akun @mhmmdirvansyah25.

Video Populer

Foto Populer