Sukses


Tantang Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Timor Leste Berkekuatan 27 Pemain

Bola.com, Jakarta - Timor Leste berkekuatan 27 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Saat ini, mereka sudah berada di Indonesia dan masih menjalani masa karantina.

Timor Leste dijadwalkan bertolak ke Bali pada Senin (24/1/2022). Pasukan Fabio Magrao selanjutnya akan menghadapi Timnas Indonesia pada dua laga FIFA Matchday yang digelar 27 dan 30 Januari 2022.

Kedua laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga FIFA Matchday ini menjadi yang pertama buat kedua tim setelah bertanding di Piala AFF 2020.

Timor Leste menjadikan laga melawan Timnas Indonesia sebagai persiapan ke Piala AFF U-23 2022. Selain itu, laga ini juga dimanfaatkan mereka untuk memperbaiki ranking FIFA.

Timor Leste belum pernah menang dalam empat laga terakhir di Piala AFF 2020. Ini jadi kesempatan buat Timor Leste untuk mengakhiri tren negatif.

Sementara itu, Timnas Indonesia berkekuatan 26 pemain untuk laga melawan Timor Leste. Pelatih Shin Tae-yong menjadikan laga tersebut untuk persiapan Piala AFF U-23 2022, SEA Games 2022, dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

2 dari 3 halaman

Kalah Segalanya

Timnas Indonesia sejauh ini sudah empat kali menghadapi Timor Leste. Skuad Merah Putih terlalu superior atas tim berjulukan Lafaek itu.

Timnas Indonesia sukses menyarangkan 14 gol ke gawang Timor Leste. Adapun Timor Leste hanya mampu sekali mencetak gol ke gawang Tim Merah Putih.

Namun, itu bukan jadi jaminan Timnas Indonesia bisa dengan mudah mengalahkan Timor Leste pada FIFA Matchday nanti. Timor Leste perlahan berbenah dan saat ini diasuh oleh pelatih Brasil, Fabio Magrao.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuad Timor Leste

Kiper: Junildo Pereira, Georgino Mendonca, Filonito Rodriguez Pereira Nogueira

Belakang: Gumario, Joao Panji, Jaimito Soares, Tomas Sarmento, Yohanes Gusmao, Orceilo da Silva, Filomeno, Nelson Sarmento Viegas

Tengah: Armindo, Dom Lucas Braz, Nelson Viegas, Paulo Gali, Filomeno Junior, Elias Mesquita, Cristevao Fernandes, Mouzinho, Jhon Frith, Kornelis Nahak, Tiago Costa, Joao Bosco Halle, Natalino de Jesus da Costa

Depan: Zenivio, Anizo Correia, Olagar Xavier

Video Populer

Foto Populer