Sukses


BRI Liga 1: Jafri Sastra Anggap Persela Kontra Persiraja Laga Final Papan Bawah

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra menjamin duel timnya melawan Persiraja pada pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022), pasti seru.

Pasalnya kedua tim akan saling berebut poin penting beranjak dari zona degradasi. Bahkan Jafri Sastra menganggap pertandingan nanti final sesama tim papan bawah.

"Kami sama-sama tim papan bawah. Tapi bukan berarti pertandingan nanti tidak penting dan tidak menarik. Sebaliknya, kami menganggap ini partai final," kata Jafri Sastra.

Bagi Persela inilah kesempatan untuk menambah pundi-pundi poin dan meninggalkan zona merah secepatnya. Pada putaran pertama lalu, Persela unggul tipis atas Persiraja 1-0 lewat gol Gian Zola menit ke-32.

Saat itu Persela Lamongan masih diarsiteki Iwan Setiawan, sedangkan Persiraja ditangani Hendri Susilo.

"Kami sesama tim papan bawah. Apapun kami harus lakukan agar memenangkan pertandingan nanti. Dan, anak-anak siap untuk melawan Persiraja," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Zona Maut

Pelatih asal Payakumbuh, Sumbar, ini menyatakan beberapa pemain, seperti kiper Dwi Kuswanto dan Rahel Radiansyah juga telah pulih dari cedera ringan.

"Semua pemain dalam kondisi terbaik. Anak-anak yang mengeluhkan sakit juga sudah sembuh," ujarnya.

Kendati begitu, Jafri Sastra tetap mewaspadai Laskar Rencong.

"Kami percaya diri, tapi waspada tetap perlu. Kami main normal dan tak ada penjagaan khusus terhadap salah satu pemain Persiraja. Yang jelas, mereka pasti juga ingin memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

Persela Lamongan dan Persiraja kurang beruntung musim ini. Laskar Jaka Tingkir menghuni peringkat ke-16 dengan 16 poin. Sedangkan Persiraja sebagai juru kunci klasemen sementara hanya mengoleksi tujuh poin.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer