VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persela Lamongan Bermain Imbang Melawan Persiraja Banda Aceh

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persela Lamongan Bermain Imbang Melawan Persiraja Banda Aceh

Hasil imbang di raih Persela Lamongan saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, pada Rabu (26/1/2022) berakhir dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan kali ini, Persiraja Banda Aceh berhasil mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai.

Namun sayang, Persela unggul lebih dahulu setelah Muhammad Rizky mencetak gol bunuh diri menit ke-30. Namun Persiraja mengakhiri babak pertama lewat skor 1-1.

Namun, menjelang akhir babak pertama, Persiraja Banda Aceh berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim menerapkan strategi yang menyerang. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-54, Persela kembali unggul lewat gol bek senior, Valentino Telaubun. Eks Sriwijaya FC itu mencetak gol menit ke-54.

Namun ketika tiga poin seperti di depan mata, Persiraja justru lagi-lagi menyamakan kedudukan. Kali ini via gol Assanur Rijal menit 87. Laga pun berakhir 2-2.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persela Lamongan harus bermain imbang melawan Persiraja Banda Aceh di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 January 2022, 17:47 WIB

Video Terkait

Spotlights