VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persik Andalkan Youssef Ezzejjari untuk Bobol Gawang Bhayangkara FC

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persik Andalkan Youssef Ezzejjari untuk Bobol Gawang Bhayangkara FC

Persik Kediri akan menghadapi tim calon juara BRI Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC. Menghadapi Bhayangkara, tentu Persik akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mendapatkan angka.

Striker utama Persik sekaligus top skorer tim, Youssef Ezzejjari akan menjadi tumpuan tim untuk mencetak gol. Hingga pekan ke-20, Ezzejjari sudah mencetak 13 gol. Ezzejjari jadi salah satu pemain asing tersukses di BRI Liga 1 musim ini.

Berdasaran data statistik fantasy team, Youssef Ezzejjari memiliki poin yang cukup tinggi yakni 987 dan harga 8. Bagi kali penikmat game fantasy team, tentu harus memiliki Youssef Ezzejjari di skuat impian kalian.

Di sisi lain, Bhayangkara akan andalkan Anderson Salles di lini belakang. Salles memiliki poin 856 dan harga 8. Salles berkontribusi cukup baik walaupun memiliki postur yang tidak tinggi untuk ukuran bek. Salles mencetak 2 gol dan 1 assist musim ini.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persik Vs Bhayangkara FC secara live streaming di VIDIO, hari Jumat (28/1/22) pukul 15:15. Bagi anda penikmat game fantasy team, jangan lupa tonton ulasan prediksi berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Decika Fatmawaty pada 27 January 2022, 21:33 WIB

Video Terkait

Spotlights