Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting dalam Laga Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste 4-1

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia akhirnya bisa meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste meski sempat tertinggal pada babak pertama. Dalam pertandingan uji coba FIFA Matchday yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pasukan Shin Tae-yong tertinggal karena gol yang dicetak Paulo Gali.

Timor Leste bisa membobol gawang Timnas Indonesia dengan memanfaatkan serangan balik. Paulo Gali melakukan aksi individu melakukan penetrasi ke pertahanan Timnas Indonesia. Ia mampu melewati Alfeandra Dewangga lalu melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya melambung lalu menukik melewati kiper Syahrul Trisna.

Momen penting lainnya yang terjadi dalam pertandingan ketika Timor Leste berpeluang untuk menambah keunggulan jelang berakhirnya babak pertama. Syahrul melanggar Gali di dalam kotak terlarang setelah terjadinya serangan balik. Namun, Syahrul bisa menebus kesalahannya dengan menghalau eksekusi penalti dari Mouzinho.

Ricky Kambuaya menjadi penentu Timnas Indonesia untuk bangkit. Ia menciptakan gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-64. Torehannya tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1.

Gol Ricky Kambuaya juga menarik untuk disimak. Berawal dari umpan lambung Evan Dimas. Kemudian, bola diterima pemain yang melakoni laga debut yaitu Ronaldo Kwateh, yang lalu memberi sentuhan sedikit. Bola sentuhan dari Ronaldo itu membuat Ricky Kambuaya bisa menguasai dan menusuk ke dalam kotak penalti.

Ricky Kambuaya melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya meluncur ke kiri dalam gawang Timor Leste.

Apa lagi selain gol Ricky Kambuaya yang menjadi momen-momen penting yang terjadi dalam laga kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste kali ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Indosiar di atas.

Video Populer

Foto Populer