Sukses


VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia Kesayangan Alfred Riedl yang Tidak Dilirik Shin Tae-yong

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia era Shin Tae-yong memang sedang membangun era baru. Para pemain yang diandalkan oleh pelatih terdahulu seperti Alfred Riedl sudah tidak dipakai lagi oleh pelatih asal Kore Selatan tersebut. 

Salah satu pemian yang menjadi langganan masuk ke Timnas Indonesia di zaman Alfred Riedl ialah Stefano Lilipaly. Pemain Bali United ini adalah sosok yang tergantikan di lini tengah Indonesia pada Piala AFF 2016. Pemain berusia 32 tahun itu juga jadi motor utama Indonesia di Asian Games 2018.

Namun, di Piala AFF 2018, penampilan eks pemain FC Utrecht ini sedikit menurun. Itu pula yang membuat Indonesia gagal lolos dari fase grup kala itu.

Penampilan terakhir Lilipaly bersama tim nasional Indonesia terjadi di tahun 2019 lalu. Tepatnya dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat itu dalam laga yang berlangsung di Gianyar, Indonesia kalah 1-3 dari Vietnam. Di laga itu Lilipaly tampil selama 82 menit.

Akan tetapi, masih ada beberapa pemain lain era Alfred Riedl yang tidak pernah lagi mendapatkan kesempatan mengenakan seragam merah putih. Berikut empat pemain Timnas Indonesia kesayangan Alfred Riedl yang tidak dilirik Shin Tae-yong.

Video Populer

Foto Populer