VIDEO Half Time Show: Timnas Indonesia Butuh Proses Buat Juara, Netizen Konsisten Bisa Sabar Enggak?

VIDEO Half Time Show: Timnas Indonesia Butuh Proses Buat Juara, Netizen Konsisten Bisa Sabar Enggak?

Half Time Show kali ini akan membahas tentang performa Timnas Indonesia usai gelaran Piala AFF 2020. Selain itu, duet Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia akan berdiskusi sedikit mengenai pemain muda Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia meraih hasil yang cukup baik dalam lanjutan Piala AFF 2020. Meskipun belum berhasil meraih gelar juara, namun performa meyakinkan Timnas Indonesia bisa menjadi harapan besar untuk meraih gelar juara kedepannya.

Namun, beberapa waktu lalu Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu blak-blakan menyentil kinerja Shin Tae-yong dalam podcast JPNN. Dia meminta pelatih asal Korea Selatan itu untuk membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2022, tidak sekadar runner-up.

Haruna menganggap jika Timnas Indonesia hanya menjadi finalis, pihaknya tidak membutuhkan Shin Tae-yong lantaran tim berjulukan Skuad Garuda itu telah enam kali menjadi tim peringkat kedua di Piala AFF.

Komentar Haruna sempat memantik kemarahan netizen Indonesia. Banyak yang memprotes komentar Haruna dengan berbagai cata termasuk membanjiri tagar #HarunaOut di sosial media.

Dukungan netizen Indonesia kepada Shin Tae-yong begitu besar. Banyak yang berharap jika nantinya pelatih asal Korea Selatan bakal meraih sukses bersama Timnas Indonesia dengan melewati proses.

Selain itu, Half Time Show juga akan sedikit membahas beberapa prediksi pemain muda yang kemungkinan besar akan gemilang bersama Timnas Indonesia. Selengkapnya, di Half Time Show!

Ringkasan

Oleh Ario Yosia, Erwin Fitriansyah pada 29 January 2022, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights