Sukses


Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Main, FK Senica Digulung 4 Gol Tanpa Balas oleh Klub Rep Ceska

Bola.com, Zlin - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali bermain bareng di FK Senica. Namun, keduanya gagal membawa tim berjuluk Zahoraci itu meraih kemenangan.

FK Senica digulung klub Republik Ceska, FC Fastav Zlin, dengan skor telak 0-4 dalam partai uji coba di di Stadion Letna, Zlin, Sabtu (29/1/2022).

Dalam partai itu, Egy Maulana Vikri dan Witan kembali turun sebagai starter dan tampil penuh. Keduanya menyisir sisi sayap FK Senica.

Setelah mampu mengimbangi Fastav Zlin pada babak pertama, FK Senica babak belur di paruh kedua. Zahoraci dibobol oleh Youba Drame pada menit ke-65.

Fastav Zlin berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-77. Peserta Czech First League atau kasta teratas Liga Republik Ceska itu mencetak gol via Dominik Simersky.

Dua gol dari Simon Chwaszcz pada menit ke-85 dan Jakub Janetzky menit ke-88 melengkapi pesta empat gol tanpa balas Fastav Zlin ke gawang FK Senica.

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Egy Maulana Vikri dan Witan bermain bersama di FK Senica. Ketika Zahoraci mengalahkan Zlate Moravce 2-1 dalam turnamen Tipsport Liga pada 22 Januari 2022, keduanya juga bermain bareng.

Egy baru memperpanjang kontraknya di FK Senica hingga Juni 2023 setelah bergabung pada musim panas lalu. Sementara Witan, baru membela Zahoraci pada bulan ini setelah dipinjamkan Lechia Gdansk selama enam bulan.

2 dari 2 halaman

Hasil Fastav Zlin Vs FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FC FASTAV Zlín (@fcfastavzlin_cz)

Video Populer

Foto Populer