Sukses


Sah! Susul Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Prilly Latuconsina Terjun ke Sepak Bola Beli Persikota Tangerang

Bola.com, Tangerang - Prilly Latuconsina terjun ke dunia sepak bola Indonesia. Aktris berusia 25 tahun itu membeli Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina mengaku telah sah menjadi pemilik Persikota melalui akun Instagramnya, @prillylatuconsina96 pada Minggu (30/1/2022) siang WIB.

"Perempuan juga bisa. Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalah sekarang aku bergabung di Persikota sebagai pemilik," ujar Prilly.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya," imbuh pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang ditayangkan SCTV pada 2014 itu.

Prilly Latuconsina telah cukup lama menjajaki akuisisi Persikota. Publik figur yang juga menjadi wiraswasta ini notabene putri daerah karena lahir dan besar di Tangerang.

"Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi satu di antara tim terbaik dan menjuarai Liga 1," jelas dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

2 dari 3 halaman

Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Prilly Latuconsina menyusul jejak sejumlah artis yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia seperti Raffi Ahmad yang menjadi Chairman RANS Cilegon FC dan Atta Halilintar sebagai chairman PSG Pati.

Selain itu, masih ada Gading Marten yang menjabat sebagai Wakil Presiden Pemasaran Persik Kediri.

Persikota adalah klub legendaris Liga Indonesia era Divisi Utama. Tim berjuluk Bayi Ajaib itu sempat disegani pada 2000-an. Namun, sejak 2008, Persikota belum pernah lagi berkompetisi di kasta tertinggi.

Saat ini, Persikota masih tertahan di Liga 3. "Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya Persikota," imbuh Prilly.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Prilly Latuconsina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Video Populer

Foto Populer