Sukses


Cuma Punya 5 Cadangan saat Hadapi Timor Leste, Skuad Timnas Indonesia Terpapar COVID-19?

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia hanya memiliki lima pemain cadangan saat menghadapi Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday, Minggu (30/1/2022). Situasi ini tentu saja mengherankan mengingat menghilangnya 10 pemain lainnya.

Pelatih Shin Tae-yong melakukan enam perubahan pemain Timnas Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday. Mereka yang baru masuk daftar susunan pemain pada pertandingan kedua ini adalah kiper Nadeo Argawinata, Bayu Fiqri, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Terens Puhiri, dan Ronaldo Kwateh.

Mereka bergabung dengan lima pemain yang pada pertandingan sebelumnya juga menjadi starter. Contohnya adalah Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Ramai Rumakiek.

Sementara itu, pada daftar cadangan pemain Timnas Indonesia hanya ada lima nama yakni seorang kiper, tiga pemain belakang, satu penyerang. Mereka adalah Ernando Ari, Achmad Figo, Edo Febriansyah, Sani Rizki Fauzi, dan Dedik Setiawan.

Menurut sumber Bola.com, sebanyak sembilan nama pemain yang hilang dari daftar susunan pemain kabarnya terpapar COVID-19. Mereka adalah Syahrian Abimanyu, Rizky Ridho, Syahrul Trisna, Evan Dimas, Irfan Jaya, Hanis Saghara, Rizky Dwi Febrianto, Muhammad Rafli, dan Adi Satryo.

Adapun Yabes Roni kabarnya meminta izin meninggalkan Timnas Indonesia karena sedang kemalangan. Yabes Roni harus pulang kampung karena ada keluarganya yang meninggal dunia.

Bola.com sudah mencoba menghubungi PSSI untuk menanyakan hilangnya para pemain Timnas Indonesia. Namun, sampai berita ini ditulis belum mendapatkan jawaban,

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timor Leste (4-3-3): Junildo Pereira (kiper), Tomas Sarmento, Jaimito Soares, Joao Panji, Joao Bosco Halle (belakang), Yohanes Gusmao, Dom Lucas, Mouzinho (tengah), Zenivio Morientes, Paulo Gali, Elias Mesquita (depan)

Pelatih: Fabio Magrao (Brasil).

Timnas Indonesia (4-1-4-1): Nadeo Argawinata (kiper), Bayu Fiqri, Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan (belakang), Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Ramai Rumakiek, Ricky Kambuaya, Terens Puhiri (tengah), Ronaldo Kwateh (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan).

Video Populer

Foto Populer