Sukses


Timnas Indonesia Bantai Timor Leste, Netizen: Ricky Kambuaya Kece!

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-0 atas Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/1/2022) malam WIB. Ricky Kambuaya tampil gemilang dengan sumbangan dua assist dan satu gol.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia sudah unggul 1-0 pada menit kelima melalui gol Terens Puhiri. Menerima umpan terobosan Ricky Kambuaya, Terens Puhiri dengan tenang menaklukkan kiper Timor Leste.

Timnas Indonesia kemudian suskes menggandakan keunggulan melalui aksi Ramai Rumakiek pada menit ke-41. Menerima umpan matang dari Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek berhasil menjebol gawang Timor Leste. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Timnas Indonesia semakin meningkatkan intensitas serangan ke lini pertahanan Timor Leste. Pada menit ke-72, giliran Ricky Kambuaya yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Kemenangan Timnas Indonesia ini menjadi yang kedua pada FIFA Matchday. Sebelumnya, skuad Merah Putih juga meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste (27/1/2022).

Kemenangan Timnas Indonesia disambut gembira oleh para suporter yang merayakannya di dunia maya. Seperti apa reaksi netizen terhadap kemenangan Timnas Merah Putih?

2 dari 4 halaman

Mainnya Kece

3 dari 4 halaman

Didukung ke Jepang

4 dari 4 halaman

Anak Papua

Video Populer

Foto Populer