Sukses


Ricky Kambuaya Kembali Bersinar, Fans Timnas Indonesia: Ayo Dong Segera Main di Luar Negeri!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan telak 3-0 saat jumpa Timor Leste dalam laga uji coba internasional, Minggu (30/1/2022) malam WIB.

Ini adalah kemenangan kedua Tim Garuda atas Timor Leste. Sebelumnya pada 27 Januari, Timor Leste juga berhasil dikandaskan dengan skor 4-1.

Ada satu pemain yang tampil konsisten di dua laga itu. Pemain yang dimaksud adalah Ricky Kambuaya. Di dua laga itu, Ricky sama-sama mencetak satu gol.

Penampilan apik Ricky terutama pada laga kedua Timnas Indonesia kontra Timor Leste mendapatkan pujian dari netizen. Selepas laga, nama Ricky Kambuaya jadi salah satu topik yang paling dibicarakan di media sosial, Twitter.

2 dari 5 halaman

Bangga!

Mereka begitu menikmati permainan yang disuguhkan Ricky di laga tersebut. Netizen @00beinghuman misalnya mengungkapkan rasa bangganya pada permainan Ricky Kambuaya.

"Ricky Kambuaya, We Love You to the Moon and Back," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Beda Level

Selain itu, banyak pula netizen yang kembali menyuarakan agar Ricky Kambuaya segera melanjutkan kariernya di klub luar negeri.

Sebab, pemain yang kini membela Persebaya Surabaya itu memiliki kualitas bagus. Ia dinilai punya kualitas yang di atas rata-rata gelandang Tanah Air.

Welcome to Liverpool?

 

4 dari 5 halaman

Liverpool?

Tak banyak netizen yang salah fokus dengan unggahan tim Inggris, Liverpool mengenai pemain baru mereka. Diketahui, The Reds baru saja memperkenalkan winger asal Kolombia, Luis Diaz sebagai penggawa anyar mereka.

Netizen @pranandapoet bahkan menyambar twit Liverpool dengan "Welcome to Liverpool, Ricky Kambuaya" Ia merasa Diaz punya kemiripan dengan Kambuaya. 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer