VIDEO BRI Liga 1: Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung Ditunda, Skuat Maung Bandung Dilanda Badai COVID-19

VIDEO BRI Liga 1: Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung Ditunda, Skuat Maung Bandung Dilanda Badai COVID-19

- Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 antara PSM Makassar melawan Persib Bandung diputuskan untuk ditunda. Alasan penundaan karena skuat Maung Bandung hanya memiliki 13 pemain untuk pertandingan tersebut karena badai COVID-19 yang melanda.

Keputusan soal penundaan pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung disampaikan PT LIB (Liga Indonesia Baru) dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (2/2/2022) siang hari WIB. Seharusnya laga itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari ini pukul 18.15 WIB.

"Kami baru saja menggelar rapat darurat dan memutuskan partai Persib melawan PSM ditunda," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

"Persib tidak memenuhi syarat untuk bertanding karena tidak punya 14 pemain untuk melawan PSM. Mereka mengajukan permohonan," ujar Sudjarno.

Persib pernah mengumumkan bahwa sembilan pemainnya positif COVID-19 pada 29 Januari 2022. Kasus baru kemungkinan terjadi karena skuad Pangeran Biru kini tersisa kurang dari 14 pemain.

Sementara itu, Sudjarno memastikan bahwa tiga partai BRI Liga 1 yang digelar hari ini tetap berjalan sesuai jadwal. Ketiga pertandingan itu adalah PSS Sleman kontra Persik Kediri pada pukul 15.15 WIB, Persita Tangerang melawan Borneo FC pukul 15.15 WIB, dan PSIS Semarang menghadapi Persebaya Surabaya pukul 20.45 WIB.

Bagaimana pernyataan keputusan penundaan laga BRI Liga 1, PSM Makassar vs Persib Bandung, terkait dengan badai COVID-19 yang melanda skuat Maung Bandung, yang disampaikan PT LIB? Para pembaca bisa menyimaknya dalam potongan tayangan konferensi pers virtual di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 February 2022, 16:33 WIB

Video Terkait

Spotlights