Sukses


Nikmati Live Podcast Pertandingan BRI Liga 1: Arema FC Vs Persija Jakarta

Bola.com, JakartaArema FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 yang dihelat pada Sabtu (5/2/2022) malam hari WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dengan waktu kick-off pukul 20.45 WIB itu bisa dinikmati secara live podcast di Bola.com dan Bola.net.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar eksklusif menayangkan ratusan pertandingan seru BRI Liga 1 2021/2022, termasuk pertandingan malam ini, Arema FC kontra Persija Jakarta, melalui medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast. Total sebanyak 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim ini.

Terdapat 188 pertandingan yang ditayangkan di Indosiar, 50 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan di Vidio. Tidak hanya itu, siaran yang ditayangkan di Indosiar dan O Channel juga bisa disaksikan di Vidio. Berbagai pilihan tersebut diberikan oleh EMTEK agar bisa memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan BRI Liga 1.

Para pembaca Bola.com dan Bola.net memiliki kesempatan menarik menikmati pertandingan seru BRI Liga 1, Arema FC melawan Persija Jakarta, yang memiliki jadwal kick-off pukul 20.45 WIB malam hari nanti secara live podcast dan bisa disimak secara gratis!

Tidak hanya laga malam ini, Arema FC menghadapi Persija Jakarta, Bola.com dan Bola.net juga akan terus menghadirkan live podcast berbagai pertandingan pilihan BRI Liga 1 musim ini lainnya. Kesempatan menarik tersebut tentu jangan sampai terlewatkan.

  • Disclaimer: penggunaan audio pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 harus seizin Indosiar. Bola.com dan Bola.net telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.
2 dari 2 halaman

LIVE PODCAST BRI LIGA 1

Video Populer

Foto Populer