Sukses


Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2022: Live di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan berlaga pada Piala AFF U-23 2022 yang dihelat di Kamboja. Berstatus sebagai juara bertahan, Tim Garuda Muda diharapkan bisa kembali merengkuh trofi.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022. Pada laga perdana, Tim Garuda Muda akan menghadapi Laos di Prince Stadium, Phnom Penh, 15 Februari 2022.

Tiga hari berselang, Timnas Indonesia U-23 meladeni Myanmar di tempat sama. Pasukan Shin Tae-yong itu kemudian menutup penyisihan Grup B dengan duel pamungkas melawan Malaysia di Morodok Techo National Stadium (21/2/2022).

Piala AFF U-23 2022 menggunakan format berbeda karena ada tiga grup. Jadi, tim yang lolos ke semifinal merupakan juara Grup A, B, dan C plus runner-up terbaik yang diambil dari klasemen kecil.

Timnas Indonesia mendapatkan tekanan besar pada Piala AFF U-23 2022. Maklum, Tim Garuda Muda merupakan juara bertahan pada turnamen tersebut.

Timnas Indonesia meraih gelar Piala AFF U-23 edisi 2019 yang juga digelar di Kamboja. Menarik untuk menyaksikan perjuangan pasukan Shin Tae-yong pada turnamen tersebut.

Demi meraih hasil bagus di Piala AFF U-23, pelatih Shin Tae-yong memboyong 29 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani training centre di Bali mulai Kamis (3/2/2022). Tim Garuda Muda kemudian berangkat ke Kamboja pada 10 Februari.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

15/2/2022 - Timnas Indonesia U-23 Vs Laos (Prince Stadium)

18/2/2022 - Myanmar Vs Timnas Indonesia U-23 (Prince Stadium)

21/2/2022 - Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia (Morodok Techo National Stadium)

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 dapat sahabat Bola.com saksikan di SCTV dan juga Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 TC di Bali:

  • Kiper: Muhammad Adi Satryo (Persik Kediri), Cahya Supriadi (Persija Jakarta), Muhammad Riyandi (Barito Putera)
  • Bek: Komang Teguh (Borneo FC), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Bayu Fiqri (Persib Bandung), Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Achmad Figo (Arema FC), Pratama Arhan (PSIS Semarang), Komang Tri (Bali United), Muhammad Ferrari (Persija Jakarta), Kakang Rudianto (Persib Bandung), Irsan Lestaluhu (Persipura Jayapura), Bagas Kaffa (Barito Putera)
  • Gelandang: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Subhan Fajri (Persiraja Banda Aceh), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura), Eka Febri (PSIS Semarang), Genta Alparedo (Arema FC), Muhammad Iqbal (Persita Tangerang), Gunansar Mandowen (Persipura Jayapura), Beckham Putra (Persib Bandung), Muhammad Kanu (PSS Sleman)
  • Depan: Irfan Jauhari (Persija Jakarta), Ronaldo Kwateh (Madura United), Hanis Saghara (Persikabo 1973), Taufik Hidayat (Persija Jakarta)

Video Populer

Foto Populer