Sukses


Kontrak Bagus Kahfi di FC Utrecht Segera Habis, Mau Lanjut ke Mana?

Bola.com, Jakarta - Beberapa pemain Indonesia sedang menjalani karier di luar negeri, satu di antaranya Bagus Kahfi yang bermain di FC Utrecht, Belanda. Namun, kontrak Bagus di sana akan segera habis. Bagaimana setelah itu? 

Pemain yang kini berusia 20 tahun itu bermain di Jong Utrecht sejak awal tahun 2021 lalu. Bagus Kahfi mendapatkan kontrak selama satu setengah tahun di klub Belanda itu.

Kontrak Bagus di Jong Utrecht akan berakhir pada Juni 2022. Bagus pun masih ingin melanjutkan kontraknya di klub tersebut.

Namun, ia juga membuka kemungkinan untuk pindah ke klub lain. Yang pasti, saudara kembar Bagas Kaffa ini masih ingin bermain di Eropa.

"Saya sadar kontrak saya di Utrecht akan habis Juni nanti. Saya sih inginnya diperpanjang, tapi kalau tidak diperpanjang ya saya coba di tim lain (di Eropa)," ujar Bagus Kahfi di kanal Youtube KR TV belum lama ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus pada Karier Sepak Bola

Bagus Kahfi mengaku sangat fokus pada kehidupan pribadi dan karier sepak bolanya. Saat ini, ia belum memikirkan hal lain di luar sepak bola.

"Jadi yang saya pikirkan saat ini karier saya untuk jadi lebih baik," tegasnya.

Karier Bagus Kahfi di Jong Utrecht memang tidak berjalan mulus. Ia cukup kesulitan mendapatkan menit bermain yang cukup di klub itu.

Selain itu, Bagus juga sempat menepi karena cedera. Terbaru, pemain asal Mahelang itu sempat mengalami cedera pada bagian matanya.

 

3 dari 3 halaman

Mimpi Kembali ke Timnas Indonesia

Fokus utama Bagus Kahfi saat ini memang bagaimana bisa tampil baik bersama klubnya. Namun, mimpi untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia terutama di level senior tetap dijaga oleh Bagus.

Ia merasa akan ada masanya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Namun, Bagus kembali menegaskan soal fokusnya saat ini.

"Buat saya selalu ada masanya nanti saya bakal ke Timnas Indonesia lagi. Saat ini saya fokus dengan apa yang saya kerjakan di Utrecht ini," tandas Bagus.

Video Populer

Foto Populer