Sukses


Debut Resmi Witan Sulaeman di FK Senica Berujung Kekalahan 0-5 dari Penguasa Liga Slovakia

Bola.com, Bratislava - Witan Sulaeman menjalani debut resminya di Liga Slovakia. Namun, winger berusia 20 tahun itu gagal menghindarkan FK Senica dari kekalahan telak.

FK Senica dibantai Slovan Bratislava 0-5 dalam pekan ke-20 Slovak Super Liga atau kasta teratas Liga Slovakia pada Sabtu (12/2/2022) di Stadion Tehelne Pole, Bratislava.

Slovan Bratislava adalah penguasa Liga Slovakia di musim ini yang berstatus pemuncak klasemen sementara lewat torehan 49 poin dari 20 partai.

Bersama kompatriotnya, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman bermain sebagai starter untuk FK Senica. Hanya saja, kontribusi keduanya tidak begitu maksimal.

Witan Sulaeman beraksi penuh ketika kalah dari Slovan Bratislava, sementara Egy bermain selama 82 menit sebelum digantikan Jakub Buchel.

2 dari 3 halaman

Klasemen dan Jadwal FK Senica

Lima gol Slovan Bratislava ke gawang FK Senica dicetak oleh Alen Mustafic pada menit ke-14, Vasil Bozhikov menit ke-36, Jaba Kankava menit ke-55, Ivan Saponjic menit ke-75, Rabiu Ibrahim menit ke-90.

Kekalahan ini membuat FK Senica turun ke peringkat ketujuh dengan 24 poin dari 20 penampilan.

FK Senica akan kembali bermain dalam pekan ke-21 Slovak Super Liga pada 20 Februari 2022. Witan Sulaeman dkk bakal menghadapi Sered di OMS Arena, Senica.

3 dari 3 halaman

Hasil FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer