Sukses


BRI Liga 1: Skuad Persib Mulai Komplet, Victor Igbonefo Siap Gaspol Melawan PSIS

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga melawan PSIS Semarang pada pekan ke 25 BRI Liga 1 2021/2022. Para pemain Persib mulai berangsur pulih setelah terpapar COVID-19.

Situasi ini tentu akan menambah kepercayaan diri skuat Maung Bandung dilaga nanti. Laga Persib kontra PSIS bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/2/2022).

Bek tangguh Persib, Victor Igbonefo, mengaku senang timnya mulai lengkap jelang pertandingan. Para pemain pun sudah melakukan persiapan matang dalam sesi latihan.

"Seperti yang tadi dikatakan, sekarang hampir seluruh pemain sudah datang dan ini tentu baik untuk tim kita. Kita semua pemain saat iniĀ  berharap tetap berada di atas," ujar Igbonefo.

Maka dari itu, pemain naturalisasi ini berharap rekan setimnya dalam kondisi prima setelah menjalani karantina mandiri selama 10 hari. Sehingga para pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Kehadiran semua pemain Persib Bandung dari karantina diharapkan fit agar bisa 100 persen fit karena kehadiran mereka untuk tim," paparnya.

2 dari 4 halaman

Peluang Juara

Lebih lanjut, Igbonefo juga berharap timnya bisa meraih hasil positif dipertandingan nanti. Kemenangan tentu akan menjaga peluang Persib BandungĀ meraih juara di BRI Liga 1.

"Aku berharap dapat hasil yang baik karena kita harus tetap berada di atas untuk tujuan kita," ucap Igbonefo.Ā 

Persib saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 46 poin dari 23 pertandingan. Terpaut tiga angka dari sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Igbonefo tak menampik perubahan komposisi pemain dalam beberapa pertandingan terakhir sempat menyulitkan timnya. Mengingat, persiapan yang sudah dilakukan secara matang harus terganggu dengan COVID-19.

"Tentu bagi tim menjadi kesulitan karena ada waktu persiapan yang luar biasa bagus dan persiapan panjang, dan ternyata harus kena COVID-19 dan harus mulai membangun kondisi lagi," paparnya.

"Tapi ya kita sudah melewati fase itu dan sekarang semua pemain sudah kembali dan harapan aku dan tentu ada semangat positif dari tim,"tambah eks pemain Persipura Jayapura ini.Ā 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer