Sukses


Pratama Arhan Teken Kontrak 2 Tahun dengan Tokyo Verdy di Liga Jepang

Bola.com, Semarang - Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Bek berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun.

Tokyo Verdy mengumumkan kedatangan Pratama Arhan pada Rabu (16/2/2022) pagi WIB melalui akun media sosialnya.

Pratama Arhan dilepas PSIS Semarang ke Tokyo Verdy secara gratis alias bebas biaya transfer sebagai bentuk dukungan tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu kepada pemainnya yang berkarier di luar negeri.

"Dengan senang hati mengumumkan transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, satu di antara tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Jepang dengan kontrak dua tahun," kata agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic via akun Instagramnya, @dusan.ph, Rabu (16/2/2022).

Tokyo Verdy adalah kontestan J2 League atau kasta kedua Liga Jepang yang finis di peringkat ke-12 pada musim lalu.

2 dari 3 halaman

Periode Fantastis Pratama Arhan

Pratama Arhan menjalani periode yang fantastis pada 2020-2021. Namanya mencuat setelah membela Timnas Indonesia U-19 disusul promosi ke timnas senior.

Pada tahun lalu, Pratama Arhan berhasil meraih dua penghargaan pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 dan Piala Menpora 2021.

"Tahun yang luar biasa bagi Arhan. Debut di Timnas Indonesia, pemain muda terbaik Piala Menpora dan Piala AFF," tulis Dusan.

"Terima kasih banyak untuk kedua klub, CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang membuat proses negosiasi lancar dan membuktikan bahwa satu-satunya minat mereka adalah karier dan kemajuan pemain."

"Tokyo Verdy karena mengakui bakat pemain dan memberinya kesempatan untuk pengembangan lebih lanjut. Ganbatte Arhan!" ujar Dusan.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Dusan Bogdanovic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dusan Bogdanovic (@dusan.ph)

Video Populer

Foto Populer