Sukses


Apes! FK Senica Telan 2 Kekalahan Beruntun saat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Starter Lagi

Bola.com, Senica - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali bermain di Liga Slovakia. Keduanya beraksi sebagai starter ketika FK Senica berhadapan dengan SKF Sered.

Namun, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman gagal menyelamatkan FK Senica dari kekalahan. Tim berjuluk Zahoraci itu dibekuk SKF Sered.

FK Senica takluk 1-2 dari SKF Sered dalam pekan ke-21 Slovak Super Liga atau kasta teratas Liga Slovakia pada Minggu (20/2/2022) di OMS Arena, Senica.

SKF Sered berhasil mencetak dua gol via Marin Ljubicic pada menit ketujuh dan Roko Jureskin menit ke-83. FK Senica hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Petr Pavlik menit ke-90+2.

Dalam partai itu, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tidak bermain penuh. Keduanya kompak ditarik pada menit ke-69 ketika FK Senica tertinggal 0-1.

2 dari 3 halaman

FK Senica Kalah Lagi

Bagi FK Senica, hasil ini menjadi kekalahan kedua secara berturut-turut setelah Liga Slovakia kembali digelar pasca-libur musim dingin. Pada dua pertandingan itu, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman selalu berlaga dari menit awal.

Kekalahan dari SKF Sered membuat FK Senica terpaku di peringkat ketujuh klasemen sementara. Zahoraci mendulang 24 poin dari 21 laga.

Pada pekan ke-22 Liga Slovakia, FK Senica bakal bertandang ke Zemplin Michalovce. Pertandingan itu akan dimainkan pada 26 Februari 2022 di Futbalovy Stadion MFK Zemplin, Michalovce.

3 dari 3 halaman

Hasil FK Senica Vs SKF Sered

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer