Sukses


Aksi Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Eropa: Sandy Walsh Full Senyum, Jordi Amat Manyun

Bola.com, Brussels - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia beraksi di kompetisi Eropa pada akhir pekan lalu. Keduanya adalah Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Keduanya bermain di Belgian First Division A atau kasta teratas Liga Belgia dalam pekan ke-28 pada Minggu (20/2/2022).

Sandy Walsh berhasil mengantar KV Mechelen mempermalukan tuan rumah Royal Antwerp 2-1 di Bosuilstadion, Deurne. Pemain berusia 26 tahun itu turut mencetak satu assist.

Dari 26 penampilan bersama KV Mechelen di Liga Belgia, bek sayap kanan yang diinginkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong itu telah membukukan enam assists dan dua gol.

Kemenangan atas Royal Antwerp membuat KV Mechelen menembus posisi kelima Liga Belgia. Sandy Walsh dkk. menorehkan 45 poin dari 27 pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Comeback Jordi Amat Berujung Kekalahan

Sementara itu, Jordi Amat kembali bermain untuk AS Eupen. Sebelumnya, bek yang ditaksir Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia itu absen dalam tiga laga terakhir di Liga Belgia.

Sialnya, comeback Jordi Amat di Liga Belgia berujung kekalahan. KAS Eupen takluk 1-3 dari Club Brugge di Stadion am Kehrweg, Eupen.

Kekalahan itu bikin KAS Eupen tertahan di peringkat ke-15. Tim berjuluk Pandas itu hanya mampu meraih 27 angka dari 28 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Sandy Walsh Full Senyum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen)

4 dari 4 halaman

Jordi Amat Manyun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KAS Eupen (@kaseupenofficial)

Video Populer

Foto Populer