Sukses


Klasemen BRI Liga 1: Geser Bhayangkara FC, Persib Tempati Peringkat Ketiga

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas PSM Makassar dalam laga tunda pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022) malam. Keberhasilan Persib meraih tiga poin membuat mereka kini naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara, menggeser Bhayangkara FC.

Persib Bandung langsung tampil menggebrak dalam pertandingan kontra PSM. Hanya dalam waktu satu menit, David da Silva membawa Maung Bandung unggul 1-0 setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Frets Butuan.

Keunggulan 1-0 yang dimiliki Persib bertahan cukup lama. Hingga pada akhirnya Zalnando menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-88 dan memastikan Maung Bandung berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan membuat PSM makin terpuruk dengan catatan empat kekalahan secara beruntun.

Namun, beruntung posisi PSM tak bergeser dari peringkat ke-13. PSM masih mengoleksi 28 poin dari 25 laga yang sudah mereka mainkan dan masih terpaut enam poin di atas Persipura Jayapura yang satu hari sebelumnya urung bertanding melawan Madura United karena tidak hadir di stadion.

Sementara bagi Persib Bandung, tim asuhan Robert Alberts itu kini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan 53 poin, menggeser Bhayangkara FC dari posisi tersebut ke posisi keempat dengan jumlah poin yang sama. Persib hanya terpaut dua poin dari Arema FC yang berada di puncak klasemen.

2 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer