Sukses


Iwan Setiawan Loloskan Klub Liga 3 ke Babak 16 Besar Nasional

Bola.com, Jakarta - Dua pelatih kawakan, Toni Ho dan Iwan Setiawan sukses mengantar klub yang mereka tangani ke babak 16 besar Liga 3 musim ini.

Toni Ho yang membesut Persedikab Kabupaten Kediri dan Iwan Setiawan yang menukangi Serpong City sama-sama lolos dari penyisihan Grup W putaran 32 besar yang digelar di Kediri.

Persedikab dan Serpong City kompak mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang mereka lakoni. Namun Persedikab berhak sebagai sebagai juara grup, karena memiliki produktifitas lebih baik ketimbang Serpong City.

Jika tak ada aral melintang, tinggal selangkah lagi, Toni Ho dan Iwan Setiawan bakal mempromosikan Persedikab dan Serpong City ke Liga 2 2022.

Pada pertandingan terakhir yang digelar serentak, Persedikab menjegal langkah Persebi Boyolali 2-1. Dua gol diborong striker M. Khanapi.

2 dari 3 halaman

Laga Seru

Duel yang dilaksanakan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (23/2/2022) itu, berjalan sengit. Persebi membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase berikutnya. Sedangkan sejatinya Persedikab hanya perlu hasil imbang.

Sementara Serpong City menundukkan Maluku FC 1-0 di Stadion Chanda Bhirawa Pare.

"Dua gol tadi untuk perayaan ulang tahun pernikahan saya. Terima kasih kepada teman-teman yang membantu meraih hasil hari ini," kata Khanapi yang memborong gol dari sundulan kepalanya.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer