Sukses


Cihuy! Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Starter Lagi, FK Senica Akhirnya Menang di Liga Slovakia

Bola.com, Michalovce - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali bermain menjadi starter di Liga Slovakia. Kali ini, keduanya berhasil membawa FK Senica menang.

FK Senica sukses mengalahkan tuan rumah Zemplin Michalovce 1-0 dalam pekan ke-22 Slovak Super Liga atau kasta teratas Liga Slovakia di Futbalovy Stadion MFK Zemplin, Michalovce, Sabtu (26/2/2022).

Gol tunggal FK Senica berasal dari tendangan penalti Ioannis Niarchos pada menit ke-14.

Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman beraksi sejak menit awal di Liga Slovakia. Namun, keduanya ditarik keluar pada babak kedua.

Egy Maulana Vikri lebih dulu digantikan Raphael Anaba pada menit ke-72, disusul Witan Sulaeman oleh Daniel Masulovic semenit sebelum bubaran.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Witan Sulaeman. Winger Timnas Indonesia itu baru bergabung dengan FK Senica pada Januari 2022, menyusul Egy Maulana Vikri yang telah lebih dulu merapat pada Agustus tahun lalu.

FK Senica juga memutus rentetan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Slovakia. Tin berjuluk Zahoraci itu sebelumnya dibantai Slovan Bratislava 0-5 dan SKF Sered 1-2.

Namun, kemenangan ini belum berpengaruh banyak bagi FK Senica di tabel klasemen sementara Liga Slovakia. Egy Maulana Vikri dkk. masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 27 poin dari 22 partai.

2 dari 3 halaman

Hasil FK Senica Vs Zemplin Michalovce

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

3 dari 3 halaman

Aksi Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

Video Populer

Foto Populer