Sukses


VIDEO BRI Liga 1: David da Silva Ungkap Cara Persib Bisa Kalahkan Persija 2-0

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menang 2-0 atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Tim Maung Bandung, David da Silva, mencetak dua gol.

Gol pertama Persib Bandung yang dicetak David da Silva terjadi pada menit ke-15. Da Silva memanfaatkan bola hasil umpan sepak pojok Marc Klok. Diselesaikan dengan kaki kanan, bola hasil sepakannya menggetarkan jala gawang Persija.

Gol kedua Da Silva tercipta pada menit ke-85 dan kembali dari skema bola mati, sepak pojok, yang dilakukan Marc Klok. Bola hasil sepak pojok tersebut sempat ditangkap oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, tetapi terlepas. Bola liar tersebut dimanfaatkan Da Silva yang berada dekat untuk kembali mengoyak gawang Persija.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persib atas Persija bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan itu mengantarkan pasukan Robert Alberts naik peringkat mendekati puncak klasemen, tepatnya menduduki posisi kedua dengan 57 poin. Peringkat pertama dihuni Bali United dengan 60 poin, setelah meraih kemenangan atas Persela Lamongan pada hari yang sama.

Setelah pertandingan, David da Silva mengungkapkan cara Persib Bandung akhirnya bisa meraih kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta kali ini. Apa yang dikatakannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan konferensi pers virtual BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer