Sukses


Komentar Pelatih FK Senica atas Gol Perdana Witan Sulaeman di Piala Slovakia

Bola.com, Banska Bystrica - Witan Sulaeman berhasil mencetak gol perdananya bagi FK Senica. Gol dari winger berusia 20 tahun itu dianggap penting dalam kemenangan timnya di Piala Slovakia 2021/2022.

FK Senica mampu berpesta tiga gol tanpa balas ke gawang tuan rumah Sasova dalam putaran kelima Pial Slovakia di SK Sasova Arena, Banska Bystrica, Selasa (1/3/2022).

Gol pertama FK Senica dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-4, disusul Milan Jurdik menit ke-17, dan Raphael Anaba menit ke-58.

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr menganggap bahwa gol Witan Sulaeman menjadi momentum penting timnya ketika membantai Sasova, peserta kasta kelima Liga Slovakia.

"Dalam partai melawan tim yang kastanya lebih rendah, penting agar Anda tidak membiarkan mereka menguasai permainan. Anak-anak kami melakukannya berkat gol cepat," kata Sustr dinukil dari laman klub.

2 dari 3 halaman

Witan Sulaeman Digantikan Egy Maulana Vikri

Pada paruh kedua, Witan Sulaeman ditarik keluar Pavel Sustr. Pemain Timnas Indonesia itu digantikan oleh kompatriotnya, Egy Maulana Vikri.

Kemenangan atas Sasova mengantar FK Senica lolos ke babak perempat final Piala Slovakia.

"Kami suka bermain di Piala Slovakia. Partai seperti ini beragam. Sayang sekali cuacanya tidak baik," imbuh Pavel Sustr.

Seusai berjaya di Piala SLovakia, FK Senica tidak bisa berleha-leha. Tim berjuluk Zahoraci itu akan melawan Liptovsky Mikulas dalam pekan pertama putaran kedua Liga Slovakia.

3 dari 3 halaman

Hasil FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer