Sukses


Ronaldo Kwateh Respons Kabar Bermain di Liga Turki: Sudah Diurus, Sekarang Fokus ke Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Ronaldo Kwateh merespons kabar akan bermain di Liga Turki. Bomber Timnas Indonesia U-19 itu dirumorkan bakal membela Antalyaspor.

Antalyaspor adalah klub Super Lig 2021/2022 atau kasta teratas Liga Turki yang dilatih oleh mantan pemain Real Madrid dan Liverpool, Nuri Sahin.

Ronaldo mengisyaratkan isu kepindahannya ke Antalyaspor bukan isapan jempol belaka, namun pemain berusia 17 tahun itu memilih fokus dengan Timnas Indonesia U-19.

Saat ini, Ronaldo tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Dia akan bersaing dengan 30-an pemain lainnya untuk mengikuti training centre lanjutan di Korea Selatan.

"Itu sudah diurus. Semoga berjalan dengan lancar. Saya fokus latihan dulu dengan Timnas Indonesia U-19," imbuh Ronaldo.

2 dari 5 halaman

Menunggu 18 Tahun

Antalyaspor dikabarkan tertarik dengan Ronaldo Kwateh ketika Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan di Turki pada November 2021.

Ketika itu, Ronaldo bermain untuk Timnas Indonesia U-19 ketika beruji coba dengan Antalyaspor U-18.

Penyerang Madura United itu berhasil mencetak dua gol untuk membawa Timnas Indonesia U-19 membungkam Antalyaspor U-18 3-1.

Ronaldo masih menunggu usianya genap 18 tahun pada 19 Oktober 2022 sebelum berlabuh ke Antalyaspor. "Menunggu usia 18 tahun lebih dulu. Semoga terjadi," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Aksi-aksi Ronaldo Kwateh

4 dari 5 halaman

Aksi-aksi Ronaldo Kwateh

5 dari 5 halaman

Aksi-aksi Ronaldo Kwateh

Video Populer

Foto Populer