Sukses


BRI Liga 1: Kondisi Teja Paku Alam Membaik, Bisa Bela Persib Saat Hadapi Arema FC?

Bola.com, Bali - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, membeberkan kondisi terkini cedera kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam. Menurut Rafi Ghani, kondisi kiper Persib itu berangsur membaik.

Teja Paku Alam memang sempat mengalami cedera jelang pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan lalu. Namun, cedera itu dialaminya ketika sedang menjalani sesi latihan terakhir Persib Bandung jelang pertandingan tersebut.

"Perkembangan Teja bagus, kemarin ada nyeri di bagian paha pada kaki kanannya. Sudah diterapi dan sudah lebih baik," ujar Rafi Ghani, Senin (7/3/2022).

Kendati demikian, Rafi belum bisa memastikan apakah Teja bakal diturunkan ketika Persib menghadapi Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022). Rafi ingin memantau terlebih dulu kondisi Teja dalam latihan.

"Nanti dilihat dalam sesi latihan terakhir untuk bisa bermain atau tidak melawan Arema FC. Satu yang pasti, sejauh ini sudah lebih baik," ujar dokter tim Persib Bandung itu.

 

2 dari 4 halaman

Punya Peran Penting

Jika Teja Paku Alam absen, tentu akan menjadi kerugian bagi Persib Bandung. Terlebih, kiper asal Painan, Sumatra Barat, itu selalu tampil heroik dalam beberapa pertandingannya bersama Maung Bandung di BRI Liga 1 2021/2022.

Teja Paku Alam bahkan masuk dalam jajaran kiper dengan jumlah clean sheet yang banyak di BRI Liga 1, di mana ia sudah mencatatkan 12 clean sheet dari total 21 penampilannya pada musim ini.

Menghadapi tim sekelas Arema FC yang juga memiliki kiper dengan catatan clean sheet yang banyak, yaitu Adilson Maringa, tentu Persib Bandung berharap Teja Paku Alam sudah bisa dimainkan dalam laga tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Lain Siap Tampil

Rafi Ghani juga memastikan pemain lain tidak mengalami masalah cedera. Pemain Persib Bandung dalam kondisi sehat dan siap bermain dalam laga kontra Singo Edan.

"Pemain lain tidak ada yang cedera, semua sehat," tegasnya.

Duel Maung Bandung melawan Arema FC diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama punya modal berharga setelah menang dalam laga terakhirnya.

Persib sukses mengalahkan Persiraja dengan skor telak 3-1. Sedangkan, Arema FC menundukkan Barito Putera 2-1.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer