VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Ilija Spasojevic Bawa Bali United Menang Atas Persiraja Banda Aceh

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Ilija Spasojevic Bawa Bali United Menang Atas Persiraja Banda Aceh

Bali United berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-30. Gol Ilija Spasojevic antarkan Bali United menang atas Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (11/3/2022).

Kemenangan tetap membuat Bali United mengoleksi 66 poin dari 30 laga dan tetap di puncak klasemen. Mereka membukukan rekor baru, yakni telah mencatatkan tujuh kemenangan secara berturut-turut di BRI Liga 1.

Berbalik dengan Persiraja Banda Aceh, tim asuhan Sergio Alenxandre yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Pada pertandingan ini, Bali United langsung menerapkan permainan cepat. Hasilnya, pada menit ke-20 Bali United menebar ancaman. Stefano Lilipaly mendapat kesempatan lewat tendangan bebas. Sayang, sepakan melengkung dilepaskannya dan bola mengenai tiang gawang.

Bali United baru berhasil mencetak gol pada menit ke-38 lewat Ilija Spasojevic. Mulanya, Brwa Nouri memberi bola ke sisi kanan pada Privat Mbarga. Dengan satu sentuhan, bola diberikan kepada Spaso yang ada di kotak penalti dan sukses menjebol gawang Persiraja.

Tertinggal satu gol membuat Persiraja masih menyerang. Kali ini Rendy Saputra menerima umpan terobosan dari Vivi di menit ke-44 yang menghasilkan sepakan melenceng. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk Bali United.

Memasuki babak kedua, Bali United masih mendominasi permainan. Memasuki menit ke-49, Privat Mbarga mendapat peluang emas setelah menerima umpan silang dari Lilipaly. Tapi, sundulannya tidak terarah ke gawang.

Persiraja Banda Aceh yang tertinggal masih berusaha untuk mencetak gol. Di menit ke-57, Andika Kurniawan mendapat bola liar di kotak penalti Bali United. Dia melepas tembakan keras ke arah gawang yang kemudian ditinju oleh Nadeo Argawinata.

Beberapa serangan Persiraja Banda Aceh juga cukup mengancam lini pertahana Bali United. Namun, hasilnya belum bisa menjadi gol.

Hingga babak kedua berkahir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Gol tunggal Ilija Spasojevic berhasil bawa Bali United raih kemenangan melawan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 March 2022, 23:07 WIB

Video Terkait

Spotlights