Sukses


BRI Liga 1: Jadi Pahlawan PSIS di Laga Melawan Bhayangkara FC, Dewangga Simpan Rasa Kecewa

Bola.com, Jakarta - Alfeandra Dewangga jadi pahlawan PSIS Semarang saat mereka bermain melawan Bhayangkara FC, Sabtu (12/3/2022) malam WIB lalu.

Di laga itu, Dewangga sempat jadi pesakitan. Sebab di babak pertama ia jadi biang keladi saat PSIS dihukum tendangan penalti dan berbuah gol bagi Bhayangkara.

Namun di akhir babak kedua, Dewangga mampu membayar lunas kesalahan yang ia lakukan itu. Ia mencetak gol lewat tendangan bebas berkelas.

Hasil imbang itu membuat PSIS naik satu tingkat ke posisi tujuh klasemen sementara. Mahesa Jenar kini punya 39 poin dari 30 laga.Meski jadi pahlawan PSIS dalam mengamankan satu poin. Dewangga tetap menyimpan rasa kecewa.

Ia merasa PSIS Semarang sangat mengincar kemenangan di laga ini. Apalagi di beberapa laga terakhir Mahesa Jenar memang sulit menang.

"Jujur pertandingan ini PSIS sangat mengincar kemenangan. Saya sedikit kecewa," katanya selepas laga.

Meski demikian, Dewangga tetap bangga dengan perjuangan para pemain PSIS. Mereka tak kenal lelah untuk terus menyerang pertahanan Bhayangkara FC dan mengejar ketertinggalan.

"Tapi para pemain sudah bekerja keras sampai akhir dan menyamakan kedudukan," tandasnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Semakin Baik

Lebih lanjut, Dewangga menyebut hasil imbang ini membuat kondisi para pemain PSIS Semarang semakin baik. Ini penting bagi Mahesa Jenar menjalani laga-laga sampai akhir musim ini.

"Sekarang kondisi pemain sangat bagus, kami fokus di laga selanjutnya," jelas Dewangga.

Setelah laga melawan Bhayangkara FC, PSIS Semarang sudah ditunggu lawan yang tak kalah tangguh yakni PSS Sleman. Laga ini akan digelar Rabu (16/3/2022) mendatang.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi PSIS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer