VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Bungkam Persiraja Banda Aceh 2-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Bungkam Persiraja Banda Aceh 2-1

Borneo FC meraih hasil poisitf kala bersua dengan Persiraja Banda Aceh dei pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/3/2022) berakhir dengan kemenangan 2-1.

Sejak awal pertandingan, Borneo FC berhasil mendominasi permainan. Beberapa serangan juga berhasil menembus jantung pertahanan Persiraja Banda Aceh. Namun, hingga menit ke-20, belum ada skor yang berhasil di cetak Borneo FC.

Tim asuhan Fakhri Husaini baru bisa mencetak gol pada menit ke-30. Gelandang asing, Jonathan Bustos mengoyak jala gawang Persiraja yang dikawal Aji Bayu.

Gol tesebut melecut semangat Borneo FC untuk meningkatkan intensitas serangannya. Persiraja bukannya tanpa peluang, anak asuh Sergio Alexandre sempat mengancam pertahanan lawan melalui pergerakan Vivi Asrizal dan Jabar Sharza.

Namun hingga waktu turun minum, Borneo FC berhasil mempertahankan keunggulannya 1-0. Gol Jonathan Bustos menjadi satu-satunya yang tercipta pada 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, Bornoe FC masih mendominasi permainan. Namun, Persiraja Banda Aceh juga berhasil memanfaatkan peluang balik pada babak kedua.

Borneo FC mendapat hadiah tendangan penalti saat Wawan Febrianto dijatuhkan di kotak terlarang. Jonathan Bustos sukses menjalankan tugas dengan baik sekaligus menjadi gol keduanya dalam pertandingan ini.

Persiraja Banda Aceh baru bisa mencetak gol pda menit akhir. Bruno de Araujo berhasil membantu Persiraja Banda Aceh memperkecil ketinggalan.

Namun, hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan. Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 March 2022, 17:41 WIB

Video Terkait

Spotlights