Sukses


Emil Audero Nanti Dulu, PSSI Berburu Jordy Wehrman sebagai Calon Pemain Naturalisasi Keempat Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Naturalisasi Emil Audero dikesampingkan. PSSI fokus berburu Jordy Wehrmann untuk menjadi calon pemain naturalisasi keempat Timnas Indonesia.

Emil Audero tidak kunjung memberikan jawaban. Padahal, pihak kiper Sampdoria itu hanya meminta waktu selama sepekan sejak pertemuan dengan utusan PSSI pada 2 Maret 2022.

Emil Audero ditawari untuk membela Timnas Indonesia via jalur naturalisasi. Namun, sudah dua minggu berlalu, penjaga gawang berusia 25 tahun itu belum memberikan kepastian.

Jadi, PSSI memilih untuk beralih ke Jordy Wehrmann. Namun, komunikasi dengan gelandang FC Luzern di Liga Swiss itu masih mandek karena manajernya dalam masa liburan.

"Untuk sementara, kami akan fokus ke Jordy Wehrmann lebih dulu untuk Timnas Indonesia," imbuh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Deadline

Hasani mengungkapkan bahwa manajer Jordy Wehrman masih liburan hingga 21 Maret 2022. Praktis, pembicaraan dengan pihak pemain berusia 22 tahun ini baru dapat berlangsung setelah tanggal tersebut.

"Manajer Jordy Wehrmann masih liburan sampai 21 Maret 2022. Kami tidak memberikan deadline, kami menunggu saja," tuturnya.

Sebelumnya, Hasani telah berhasil meyakini tiga pemain keturunan untuk membela Timnas Indonesia. Ketiganya adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Naturalisasi ketiganya tengah dikebut. Kabar terakhir, administrasi Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama telah masuk di Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Video Populer

Foto Populer